Di Utamakan...Warga Masyarakat Desa Parakan Penerima DD BLT Tahun 2022 Para Jompo.



Tirtamulya.Jk.

Warga Masyarakat Desa Parakan Kecamatan Tirtamulya Karawang berdatangan ke Kantor Desa Parakan pada Hari Sabtu 26 Maret 2022 bertempat di Aula Kantor Desa Parakan berjalan tartib.

Kepala Desa Parakan yang di amanatkan kepada Dede selaku bendahara Desa Parakan saat pembagian DD BLT mengutarakan Alhamdulillah bahwa pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) sumber dana Dari Dana Desa (DD) tahun 2022 pesan kepala Desa yang di utamakan penerima para jompo.

Dikarenakan kepala Desa sedang bintek selama seminggu Alhamdulillah kami di percaya untuk membagikan Dana Bantuan tersebut dan juga kami saat pembagian bantuan tersebut tidak lepas dari pesan Kepala Desa sehingga pembagian dana DD BLT sudah tepat sasaran sehingga pelaksanaannya berjalan tartib dan juga tidak lupa laksanakan prokes.



Semoga setelah di terimanya bantuan tersebut oleh si penerima bantuan semoga dapat di gunakan yang bermanfaat dan barokah untuk kebutuhan sehari-harinya kemudian dengan adanya bantuan ini warga masyarakat Desa Parakan dari sekarang hingga kedepannya Masyarakatnya Makmur Desanya Maju."harapnya. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar