Madrasah Diniyah Takmiliyah ULA Laksanakan EAP Tahun Pelajaran 2021-2022.




Purwasari.Jk.

Dalam rangka evaluasi kegiatan Agama sejauhmana di Akhir Tahun Pelajaran 2021-2022 para Santri-Santriwati DTA menyerap materi yang di sampaikan oleh para guru atau ustad di Madrasah maka dari itu di laksanakan Evaluasi Akhir Pembelajaran (EAP) tahun 2021-2022.

Wahidin Muslim selaku kepala DTA Al-Iklas Karangsari di ruang kerjanya saat pelaksanaan Ulangan mengutarakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan perayon ada dua Desa diantaranya Desa Tegalsari dan Desa Karangsari Kecamatan Purwasari adapun peserta ulangan Santri kelas 4 di DTA atau siswa SDN kelas 6 kegiatan ini dilaksanakan  4 hari sebanyak 9 mata pelajaran dan praktek.

Lanjut Wahidin Muslim kegiatan ini dilaksanakan untuk mengevaluasi para santri sejauhmana daya serap terhadap materi yang di sampaikan dan juga sangat penting Syahadah (Ijasah) untuk masuk ke jenjang SMP.

Oleh karena itu pentingnya Syahadah ini untuk jenjang Ke SMP merupakan salah satu perayaratan yang sangat penting sekali, semoga semua para Santri-Santriwati lulus semua dan mendapatkan Syahadah yang hasilnya sangat memuaskan."harapnya.(Agus Pestol)

Tidak ada komentar