Berkat Desakan,,,Akhirnya Anggota Dewan Provinsi Jabar Dari Frakai PKS Angkat Bicara.




Karawang.Jk.

Dampak dari pemberitaan yang disuarakan oleh PAC (Perwakilan Anak Cabang) dan DPC (Dewan Perwakilan Cabang) XTC Indonesia Kabupaten Karawang, akhirnya Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H Abdul Hadi Wijaya dari Fraksi PKS (Partai Keadilan Sejahtera) angkat bicara, terkait lambannya pembangunan akses jalan (Jembatan) yang menghubungkan antara Karawang Kota - Loji, tepatnya di Desa Wanasari, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang.

Hal tersebut Ia sampaikan saat menghadiri salah satu acara di SMK Negri 1 Karawang, Rabu (23/3/2022) di Kampus SMK Negri 1 Karawang.

Ia juga mengatakan bahwa sebelumnya Ia sudah katakan melalui media, mungkin hal tersebut masih membutuhkan proses.




"Kami sudah sampaikan ke pihak terkait, yakni Dinas PUPR Provinsi Jawa Barat, mungkin saat ini masih dalam proses,"ucapnya.

Atas kepedulian dari Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Dapil Karawang dan Purwakarta tersebut, Prilyanto/Gobed selaku Ketua DPC XTC Indonesia Kabupaten Karawang merasa terhormat dan sangat berterima kasih, karena dengan adanya dorongan dari Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat tersebut, menurutnya akan lebih didengar oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

"Semoga apa yang telah kami suarakan ini dapat lebih didengar oleh Pemerintah Provinsi Jawa barat, saat disuarakan kembali oleh Bapak Abdul Hadi Wijaya, dan aspirasi masyarakat dapat terakomodir dengan baik,"pungkasnya. (Opik).

Tidak ada komentar