Pencairan BPNT Pasirtanjung di Padukan Dengan Vaksin



Lemahabang.Jk.

Pemerintahan Desa Pasirtanjung kecamatan Lemahabang yang tak bosan-bosan mensosialisasikan pelaksanaan vaksin, Dalam rangka percepatan vaksin sehingga pelaksanaan pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) desa pasirtanjung di padukan Dengan pelaksanaan vaksin.



Acara tersebut dilaksanakan hari Rabu tanggal 2 Maret 2022 bertempat di Kantor Desa hadir dalam pelaksanaan tersebut dari pihak kesehatan, PSM dan para Rt, wakil acara tersebut berjalan tartib.

Sekdes Pasirtanjung Ratim di ruang kerjanya mengutarakan Alhamdulillah kegiatan Pembagian BPNT yang di padukan dengan Vaksin angka vaksin bertambah, karena warga masyarakat desa pasirtanjung berbeda-beda daya pikirnya.




Lanjut Ratim, Alhamdulillah memang seharus seperti sekarang ini jadi saya sangat respon baik dengan vaksin di padukan ini, dan pelaksanaan pun nampak tartib tidak berkerumum dan tetap prokes dilaksanakan, semoga dengan di padukannya kegiatan ini dapat mendobrak angka vaksin arti ada peningkatan yang awalnya hanya 80% sekarang bertambah menjadi lebih, semoga kedepannya bila masih ada pembagian bantuan akan kami padukan kegiatannya."harap sekdes.  (Agus Pestol)

Tidak ada komentar