Ratusan Warga Desa Tirtasari Dapat Bantuan Tunai Berupa Uang



Tirtamulya.Jk

Untuk meningkatkan tarap hidup warga Desa Tirtasari hingga ratusan warga mendapat bantuan berupa uang tunai.

Acara pembagian dilaksanakan di Aula Kantor Desa Tirtasari di hadiri Kepala Desa, Pihak Kesehatan, Bhabinkamtibmas dan para Dusun para Rt dan unsur lembaga lainnya. Pembagian tersebut pada hari Kamis tanggal 3 Maret 2022 pelaksanaan dari pagi hingga selesai acara tersebut di padukan vaksin.

Kepala Desa Tirtasari mengutarakan bantuan ini langsung di berikan kepada penerima manfaat dan si penerima manfaat harus sudah di vaksin kecuali sakit, tentunya hal ini kami dari pihak desa saling bantu program agar semua kegiatan dapat terlaksana dengan lancar.

Lanjut Tuti Komala Kades Tirtsari yang di sampaikan oleh sekdes bahwa jumlah si penerima tahap kedua lebih kurang 329 orang dan tahap pertama 267 semuanya dan Alhamdulillah tersalurkan tepat sasaran.



Lanjut Tuti Komala Bantuan ini sekarang berupa uang tunai selama 3 bulan besarannya Rp.200 ribu rupiah jadi totalnya selama 3 bulan sebesar Rp.600 ribu rupiah jadi Alhamdulillah sipenerima bantuan dapat belanja langsung sesuai kebutuhannya, semoga bantuan ini dapat di terima dan bermanfaat."ujarnya. ( Agus Suardi ).

Tidak ada komentar