Sudah Ke 3 Kalinya Gebyar Pentas PAI Wilayah Lemahabang Di warnai Berbagai Macam Kegiatan Agama.




Lemahabang.Jk

Dalam rangka evaluasi sudah sejauh mana para siswa-siswi belajar kegiatan agama selama satu tahun maka dari itu yang ke 3 kalinya atau sudah 3 tahun diselenggarakan gebyar Pentas PAI di wilayah Satuan Pendidikan Agama Islam (PAI) Kecamatan Lemahabang Karawang.


Acara di hadiri Korwilcambidik, para Kepala sekola Ketua L3S, para guru PAI, Pengawas PAI dan para guru umum acara tersebut dilaksanakan pada hari Kamis 24 Maret 2022 bertempat di SDM waringinkarya I dan peserta dari SD Negri dan SD IT pelaksanaan kegiatan tetap prokes dijalankan.

Ketua panitia  Lomba Pentas PAI tahun 2022. Aca S.PD.I mengutarakan kegiatan lomba ini sebelum di musyarahkan terlebih dahulu akhirnya hasil secara mupakat kegiatan ini kedepannya rencana akan di satukan.

Lanjut Aca bahwa kegiatan yang di lombakan ada 7 macam diantaranya CCA. Pildacil, Kesempurnaan Sholat, Adzan, kaligrapi, MHK dan MTQ adapun diadakan kegiatan ini walaupun tidak meraih prestasi yang utama para siswa-siswi dapat memahami dan mengerti tentang apa yang materi si sajikan oleh para guru PAI di sekolah.

Wahyudin S.PD.I ketua penyelenggara PAI. Alhamdulillah yang tadinya hanya di tunjuk di karena ada covid-19 dan sekarang dilaksanakan Lomba dengan dilaksanakannya ini merupakan kepuasan baik para siswa maupun orang tuanya dan semoga yang juara dapat perwakilan ke tingkat Kabupaten dan seterusnya bila meraih juara.


Lanjut Wahyu kegiata ini atas gotong royong dan mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dan bantuan baik berupa tenaga, pikiran dan materi sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar."harapnya. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar