Dalam Acara Santunan Anak Yatim Piatu Kades Purwasari Jimi Permana: Berikan Aspresiasi Terhadap Karang TarunaTingkat Kecamatan Dan Tingkat Desa.



Purwasari.Jk.

Dalam rangka ajang silaturahmi dan mempererat jalinan kekeluargaan di Bulan suci Ramdhan ini hal yang terbaik oleh karena itu Ketua Karang Taruna Kecamatan adakan Santunan Anak Yatim Piatu maka dari itu Kepala Desa Purwasari Jimi Permana Memberikan Apresiasi Kepada Karang TarunaTingkat Kecamatan dan Tingkat Desa.


Acara Santunan Anak Yatim Piatu yang di selenggarakan oleh Karang Taruna Kecamatan Purwasari Karawang yang berlokasi di Dusun 1 Kalijurang Desa Purwasari pelaksanaan hari Minggu 17 April 2022 hadir para kepala Desa dan jajarannya para panitia dari tingkat Rt hingga selanjutnya.

Kepala Desa Purwasari Jimi Permana, Saya sangat berterimakasih atas kepercayaan untuk menjadi tuan rumah dalam acara silaturahmi Santunan Anak Yatim Piatu se Kecamatan Purwasari,

Saya sangat bangga dan terharu melihat kekompakan Karang Taruna baik Tingkat Kecamatan maupun tingkat Desa hingga dapat terlaksana kegiatan ini, kegiatan ini sangat mulia semoga kegiatan ini dapat di laksanakan di setiap Kecamatan Lainnya, maka dari itu kami selaku Kepala Desa Purwasari memberikan apresiasi karena kegiatan ini sangat luar biasa.


Lanjut Jimi Permana dengan santun dan rahma kepada semua yang hadir semoga dalam acara ini diberikan kesehatan, semoga apa yang telah mereka korbankan mendapat balasan yang setimpal dan kepada anak yatim piatu jangan bersedih pasti banyak yang menyanyangi, tentunya semua ini atas binaaan dan arahan yang begitu luar biasa dan beliau mengatakan tidak hanya sekarang saja semoga kedepannya dapat berlanjut, kami permintaan maap mungkin segala sesuatunya ada kekurangan dan kita semua mendapat taupik dan hidayahnya,"harapnya. (Agus Suardi).

Tidak ada komentar