Ketua Karang Taruna Ahmad Makmur: Berikan Apresiasi Kepada TP PKK Desa Ciwaringin.



Karang Taruna Tunas Mandiri Desa Ciwaring dalam acara santunan anak yatim piatu dan bukber segingga Ketua Karang Taruna Memberikan Apresiasi kepada TP PKK Desa Ciwaringin atas kinerjanya yang luar biasa.

Ahmad Makmur Ketua Karang Taruna Tunas Mandiri Desa Ciwaringin yang berdiri sudah tahunan lamannya ini mengutarakan ketika Hadir acara santunan anak yatim piatu, mengutarakan kami sangat bangga terhadap TP PKK Desa Ciwaringin atas kinerjanya yang sangat luar biasa maka dari itu kami memberikan apresiasi patut di acungkan jempol.

Lanjut Ahmad Makmur alias Ketong ini sangat kagum dan bangga menyaksikan acara tersebut, padahal TP PKK yang baru dua tahun ini sudah dapat membuktikan tugas dan kinerjanya mengelola Sampah Se Desa Ciwaringin Kecamatan Lemahabang, hal tersebut terbukti hasilnya dapat menyisihkan sebagian hartanya untuk menyantuni anak yatim piatu dan buka bersama.



Semoga atas kinerjanya ini menjadikan tauladan bagi TP PKK desa lainnya, dan kami pun sebagai wadah organisasi Desa akan selalu mendukung dan bekerjasama membantu program Desa bank sampah karena program ini sangat mulia sekali, semoga TP PKK tetap semangat terus dalam melaksanakan tugasnya."ujarnya. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar