Dalam Pembinaan Reguler, Pendamping Kecamatan Berikan Apresisi Kepada PKK Desa Tegalsari.



Purwasari-JK, Guna memperlancar aktivitas kegiatan ibu-ibu PKK tingkat Desa oleh karena itu dilaksanakan Pembinaan dari Kabupaten Karawang oleh Insfectorat setelah itu Pendamping Kecamatan Berikan Apresiasi kepada Ibu PKK Desa Tegalsari.

Acara penbinaan dilakukan oleh Insfectorat Kabupaten Karawang pada hari Rabu 13 April 2022 bertempat di Kantor Desa Tegalsari turut hadir Kepala Desa, Ibu PKK, Kasi PMD Kecamatan, Pendamping utusan Kemendes Kecamatan, Ketua BPD dan Jajaran, Ketua LPM dan Jajaran, para Dusun, para Rt dan BumDes dan para stap pelaksanaan berjalan Tartib Prokes.

Utusan Kemendes Pendamping di tingkat Kecamatan Ibu Rodiah S. Hut. telah memberikan Apresiasi Kepada Ibu PKK Desa Tegalsari usai pembinaan karena Tertib Adminitrasi.

Pendamping Kecamatan Rodiah S. Hut. saat berkumpul di Aula Kantor Desa Tegalsari Bersama Ibu PKK menyatakan Alhamdulillah keterangan dari pihak Insfectorat Ibu PKK pembinaan sudah selesai oleh karena itu kami selaku pendamping kecamatan memberikan Apresiasi karena sukses pembinaan tertib adminitrasi semoga ini jadi cermin untuk kedepannya."ujarnya. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar