Para Guru Ngaji Dan Amil Desa Sukasari Dapat Bantuan Uang Tunai.



Purwasari.Jk

Pemerintah Kabupaten Karawang telah kucurkan Bantuan untuk Guru Ngaji dan Amil secara serentak seperti halnya Desa Sukasari Kecamatan Purwasari sedang melaksanakan amanah yang harus sampai kepada yang berhak.

Acara pemberian bantuan Guru Ngaji dan Amil di Oleh Bank bjb, Kanit Budi anggota Polsek Purwasari, Eka (PKH) dan Sumarna Kasi Kesra dan para peserta penerima bantuan, acara tersebut di padukan dengan kegiatan vaksin pelaksanaan Senin 18 April 2022. Kedua kegiatan tersebut berjalan tartib prokes dan disaksikan oleh Kasi Kesos Kecamatan Purwasari H.Oo Abdul Rojak SE.


Sumarna bagian Kesra Desa Sukasari mengutarakan sebelumnya kami ucapakan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Karawang telah peduli kepada Guru Ngaji dan Amil di Desa Sukasari.

Lanjut Sumarna penerima bantuan tersebut Alhamdulillah semuanya sebanyak 49 orang semuanya sudah tepat sasaran di terima oleh yang berhak.

Alhamdulillah pemberian bantuan sudah berjalan tahunan, mekanismenya di ajukan terlebih dahulu, kegiatan ini pemberiannya sudah mendekati Lebaran atau di Bulan Puasa dan dapat berjalan lancar tidak ada kendala, kami berharap bantuan yang sudah di terima dapat bermanfaat."ujarnya (Agus Pestol).

Tidak ada komentar