Dana Desa Cengkong Tahap Pertama Tahun 2022 Di Alokasikan Pendukung Prokes.



Purwasari.Jk

Program pemerintah tentang Protokol Kesehatan (Prokes) sumber dana dari Dana Desa tahap pertama tahun 2022, Desa Cengkong Di Alokasikan untuk pembelian pendukung Prokes. Senin (18/4).

Kesra Nendi yang di dampingin Dusun Kedungsari Desa Cengkong sekaligus penyerahan prokes mengutarakan memang betul bahwa dana Desa di belanjakan Sarana Prasarana pendukung Prokes.

Nendi mengutarakan usai menyerahkan Prokes memang nampaknya covid sudah hampir tiada namun tetap waspada harus maka dari itu setiap kedusunan di berikan alat-alat prokes untuk digunakan dan dimanfaatkan sebagaimana mestinya agar terhindar dari musibah yang sedang trendy ini."ujarny.

Di tempat yang sama Dusun Kedungsari Ujang Rastam (Uj) usai menerima alat prokes mengutarakan betul kami telah menerima berbagai macam alat prokes, seperti halnya Masker sebanyak 1500 pcs untuk tersebar di 12 Rt Kedusunan kedungsari Desa Cengkong.

Lanjut Dusun Uj waspada atau berjaga-jaga harus karena musibah ini tidak terlihat jenisnya oleh mata telanjang, oleh karena itu kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepala Desa yang masih memperhatikan warganya agar sehat selalu, semoga dengan ini kami berharap musibah cepat berakhir."ujarnya. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar