Terulang Lagi! Ratusan Warga Desa Darawolong Acara Pembagian Bansos Di Padukan Dengan Vaksin.



Purwasari.Jk.

Masih terulang kembali untuk penuntasan vaksin dengan berbagai macam cara dilakukan halnya di Desa Karangsari Kecamatan Purwasari ratusan warga menerima bantuan sosial dengan di vaksin.

Acara kegiatan tersebut di hadiri Kapolsek Purwasari dan jajaran anggota Polri Polsek Purwasari, dari pihak kesehatan para PSM dan para Rt. Acara di gelar siang hari pada hari Sabtu 16 April 2022 bertempat dihalaman dan aula kantor Desa Karangsari, adapun pelaksanaan pembagian bansos dan vaksin berjalan tartib prokes.



Ungkap kepala Desa Karangsari Ahmad Gaos mengutarakan Alhamdulillah kami mendukung penuh kegiatan vaksin yang di padukan dengan pembagian bansos, kamipun dari pemerintahan sudah berupaya semaksimal mungkin dengan berbagai macam cara kami dah lakukan namun vaksin masih tetap berjalan, semoga saja dengan cara yang di lakukan dapat mengurangi warga yang belum di vaksin, paling juga yang tersisa hanya yang sakit itupun keterangan dari pihak kesehatan.



Lanjut kades Ahmad Gaos, warga kami sangat terbantu dengan adanya bantuan bansos tersebut walaupun nilainya tak seberapa tapi bagi warga yang tidak mampu sangat membutuhkan apa lagi di bulan puasa, kami berharap semoga bagi warga yang menerima dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik."ujar kades. (Agus pestol).

Tidak ada komentar