TP.PKK Desa Ciwaringin Bank Sampah Santuni Anak Yatim Piatu Dilanjutkan Dengan Pembagian Tanjil dan Bukber.




Lemahabang.Jk.

Dalam bentuk nyata kinerja Tim Pelaksana PKK Desa Ciwaringin laksanakan program Desa Bank Sampah maka dari itu TP.PKK Desa Ciwaringin Bank Sampah Santuni anak yatim piatu dan bagi-bagi tanjil serta buka bersama.

Acara ini di hadiri langsung oleh Kepala Desa Ciwaringin, Ibu TP. PKK para stap pemerintahan Desa, para Dusun, Para wakil dan para Rt serta para tokoh agama dan tamu undangan lainnya serta para ratusan anak yatim piatu, acara tersebut dilaksanakan menjelang magrib Hari Sabtu 16 April 2022 tempat di halaman Kantor Desa Ciwaringin.

Kepala Desa Ciwaringin Sanusi Anwar mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama dan kekompakan warga Desa Ciwaringin terutama TP PKK yang begitu semangat dalam menjalankan kinerjanya.

Lanjut Sanusi Anwar ini bukti nyata kinerja TP PKK Desa Ciwaringin yakni program Bank Sampah yang sudah berjalan dua tahun ini pada akhirnya dapat menyisihkan hartanya untuk menyantuni anak yatim piatu, kami sangat bangga hasil kinerjanya dapat melaksanakan nilai-nilai agama.


Dengan perjuangan yang begitu luar biasa ini TP PKK dapat membuktikan dalam bidang sosial berbagi sesama, selain itu pula dengan adanya program Bank sampah ini agar warga agar betapa pentingnya kesehatan, lingkungan yang bersih dan indah bila di pandang. Kami berharap kepada TP PKK terus lebih semangat lagi dan jangan bosan-bosan sosialisasi terhadap warga masyarakat Desa Ciwaringin sehingga wilayah lingkungan Desa Ciwaringin menjadi Indah dan Resik."ujarnya. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar