Upaya Tingkatkan Pelayanan, Kades Purwasari Jimi Permana Hari Sabtu Masuk Kerja Melayani Masyarakat.



Purwasari.Jk.

Untuk tingkatkan pelayanan terhadap warga masyarakat Desa Purwasari Kepala Desa Purwasari Jimi Permana Beserta stapnya hari Sabtu masuk kerja melayani masyarakat. Sabtu (9/4).

Kepala Desa Purwasari Jimi Permana di kantor desanya siang hari mengitarakan masuk kerja di hari saptu ini bukan hanya di bulan puasa saja di bulan biasapun hari kerja sampai hari sabtu, kenapa demikian satu jumlah penduduk di Desa Purwasari sangat banyak dan juga kebanyakan warga perumahan jadi saya selaku kepala Desa dan para stap mengimbangi agar pelayanan terhadap maayarakat menjadi prima.

Lanjut Jimi Permana salain itu pula karena warga perumahan maupun warga setempat banyak kesibukan sehingga ketika ingin membuat kelengkapan adminitrasi untuk kebutuhannya kadang sempatnya para warga hari sabtu baru bisa ke kantor desa inilah alasan hari sabtupun harus masuk ini semua sudah resiko kita sebagai pelayan masyarakat harus kita ikuti mana yang terbaik.

Pada kesempatan hari sabtu juga selain itu dapat bersilaturahmi antara pimpinan kebawahan ataupun sebaliknya karena para stap butuh bicara dengan pimpinannya oleh karena itu Saya lakukan pembinaan kepada stap saya agar lebih semangat lagi dalam laksanakan tugas, dan Alhamdulillah para stap saya semuanya sudah paham dan mengerti terhadap tufoksinya masing-masing sehingga ketika pimpinan sedang bermasyarakat para stap bekerja dengan sendirinya" ujar Jimi Permana sambil tersenyum bangga memiliki pegawai yang sangat luar biasa hebatnya.  (Agus Pestol)

Tidak ada komentar