Usai Sholat Taraweh,,Warga Desa Darawolong Di Vaksin.



Purwasari.Jk

Upaya percepatan vaksin masih tetap dilaksanakan dengan berbagai macam demi suksesnya pelaksanaan vaksin, halnya di Dusun Krajan Rt.03/01 usai Sholat Taraweh warga Desa Darawolong di Suntik Vaksin. Sabtu (9/4).

Acara Vaksi Turun Langsung Kapolsek Purwasari dan Bhabinkamtibnas Desanya masing-masing, Kepala Desa Darawolong, ketua Covid -19 di bantu para dusun, para wakil dan para Rt. Kegiatan tersebut berlokasi di Rt.03/01 Dusun Krajan Desa Darawolong pelaksanaan dari jam 20.00 WIB.

Warga Dusun Krajan begitu antusias berdatangan ke lokasi vaksin karena setelah di vaksin mendapatkan kupon hadiah.

Ketua Covid Desa Darawolong Agus Faisal Alhamdulillah pelaksanaan vaksin di malam hari baru pertama kali yakni vaksin ke 2 dan ke 3, dan warga Duaun Krajan ternyata sangat antuaias semoga pelaksanaan vaksin ini sesuai yang di harapkan.


Aipda Sigit S Bhabinkamtibnas yang sedang sibuk mendaftarkan warga Dusun Krajan untuk mendapatkan Kupon hadiah mengutarakan semoga dengan cara kupon berhadiah memikat warga mau di vaksin, kami selaku bhabinkantibnas akan terus berupaya semaksimal mungkin agar warga baik dusun krajan atau warga Desa Darawolong, kami berharap kedepannya warga Desa Darawolong sudah akan sadar vaksin sehingga ketika pelaksanaan tidak lagi lama menunggu dan kami pun mengucapkan kepada semua pihak yang telah bekerjasama sehingga pelaksanaan vaksin berjalan lancar dan tartib." Ujar sigit.     (Agus Pestol)

Tidak ada komentar