Goes To DIENG & JOGJA Pemdes Se Kecamatan Purwasari Gelar Bintek



Purwasari.Jk.

Dalam upaya peningkatan wawasan bagi para stap dan kepala Desa tentunya taka hanya diam di tempat oleh karena itu Pemerintahan Desa Se Kecamatan Purwasari Gelar Bintek.

Acara tersebut berangkat sore hari Jum'at 27 Mei 2022 adapun nara sumber dari salah satu intansi yang terkait yakni DPMD Kabupaten Karawang.

Sebelun berangkat dalam arahannya Kabag Kesra dan juga PLT Camat H.Rohmana Setiansyah S. Sos.MM. mengutarakan kepada para peserta Bintek bahwa setelah sampai tujuan nanti kepada para peserta bintek harap benar-benar menyimak materi yang disampaikan oleh DPMD Karawang, agar apa yang di sampaikan dapat menambah wawasan bagi para peserta bintek.


Dengan Tegas dalam arahannya Kabag Kesra yang juga PLT Camat sebelum bintek selesai jangan sampai ambil gambar atau selfi dan di share ini sudah melanggar aturan dalam bintek kecuali acar bintek sudah selesai total baru cari buat kenang-kenangan, kami berharap semoga usai bintek nanti menambah wawasan dan sukses dan desa masing-masing dapat berkembang lebih maju lagi."harapnya. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar