Kerja Keras, Kades Purwasari Memakmurkan warga Lewat Ketahanan Pangan Ternak Sapi



Purwasari.Jk.

Dalam rangka menjalankan amanah program pemerintah berupa Ketahanan Pangan, oleh karena itu Kades Purwasari Tingkatkan perekonomian masyarakat lewat Ketahanan Pangan berupa ternak Sapi.

Kegiatan Ternak Sapi tersebut bersipat estapet adapun sumber dana dari anggaran Dana Desa tahun 2022 yang berlokasi di lahan warga.

Kades Purwasari Jimi permana di lokasi ternak mengutarakan bahwa kegiatan ternak ini di kelola langsung oleh warga setempat kami selaku kepala Desa selalu mengawasi kegiatan ternak sapi, adapun jumlah Sapi Sebanyak 6 ekor bisa dikatakan untuk 6 orang namun diawali dengan di satu kandangkan.

Lanjut Jimi Permana Ternak Sapi ini tentunya diawali dengan ekstra ketat di karenakan situasi di wilayah Desa Purwasari mayoritas perusahaan, namun bila mana kedepannya setelah terlihat berkembang maka di persilakam bila ada warga yang mau memperluas ternak sapi.


Dengan demikian tentunya semua ini untuk warga Desa Purwasari jadi sistim ternak tergantung warga, tujuan ternak sapi selain sehari-hari ada kegiatan juga meningkatkan ekonomi dan juga yang tadinya tidak ada kegiatan jadi ada kesibukan, semoga ternak Sapi ini dapat berkembang dan sukses."harapnya.(Agus Pestol).

Tidak ada komentar