Muspika Tirtamulya Laksanakan Minggon Kecamatan Sekaligus Halal Bil Hala



Tirtamulya.Jk.

Di hari ke dua masuk kerja Kecamatan Tirtamulya laksanakan Minggon Kecamatan sekaligus Halal Bil Halal Saling Maap Memaapkan.

Acara Minggon Kecamatan di hari ke dua Masuk Kerja DiLaksanakan pada hari Selasa 10 Mei 2022 Acara tersebut di pimpin oleh Camat Tirtamulya H.Dindin Rachmadi di ikuti oleh Danramil, Kepala Desa, BPD, Karang Taruna, Ibu PKK, Korwilcambidik, Pertanian Kemenag Kecamatan, para stap Kecamatan dan Tokoh Agama serta masyarakat, adapun tempat di Aula Kantor Kecamatan Tirtamulya Karawang.

Camat Tirtamulya dalam acara Minggon menyampaikan beberapa keberhasilan terutama tentang pelaksanaan vaksin dan juga tentang pelaksanaan Adminitrasi di setiap Desa di wilayah Kecamatan Tirtamulya.


Lanjut H.Dindin Camat Tirtamulya Alhamdulillah dalam kegiatan sudah mencapai target, maka dari itu dalam acara minggon dan sekaligus acara halal bil halal saling maap memaapkan, semoga di awal masuk kerja dari sekarang dan selanjutnya dapat berjalan dengan baik dan yang sudah baik tetap kita jaga."harapnya.

Tidak ada komentar