Rapat Bapopsi Purwasari Persiapan Olympiade Tingkat Kecamatan Dan Kabupaten



Purwasari.Jk

Dalam rangka menghadapi kegiatan Olympiade di tahun 2022 akan di adakan Gebyar Olympiade baik tingkat Kecamatan maupun Tingkat Kabupaten, maka dari itu Bapopsi Kecamatan Purwasari gelar rapat persiapan Olympiade.

Kegiatan rapat tersebut pada hari Rabu 25 Mei 2022 bertempat di SDN Sukasari 2 Kecamatan Purwasari, hadir Korwilcambidik, Para penilik dan para pengurus baposi serta perwakilan dari setiap sekolah se Kecamatan Purwasari Karawang, rapat tersebut membentuk tim atau kodinator untuk kegiatan Olympiade.

Korwilcambidik Purwasari Drs. Wawan dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran para pengurus bapopsi yang begitu kompak dapat hadir dalam acara rapat persiapan kegiatan Olympiade ini.


Lanjut Korwilcambidik Drs.Wawan semoga dengan kompaknya dan kerjasama yang baik ini dalam kegiatan nanti dapat berjalan lancar dan juga semoga dapat membawa harum nama Kecamatan di tingkat Kabupaten maupun di Tingkat Provinsi, kami berharap Kecamatan Purwasari Satuan Pendidikan Dapat Meraih Prestasi yang Optimal."harapnya.(Agus Pestol).

Tidak ada komentar