Gebyar Paten Kecamatan Cikampek Di Hadir Wabup Karawang Di Warnai Dengan Khitanan Masal.




Cikampek.Jk.

Dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan terdekat terhadap masyarakat baik Kabupaten/Kota Belum lama ini Kecamatan Cikampek Laksanakan Gebyar Paten yang di hadiri Wabup Karawang diwarnai dengan Khitanan Masal.

Kegiatan ini di selenggarakan pada Hari Rabu 22 Juni 2022 yang bertempat di Kecamatan Cikampek di hadiri langsung oleh Wakil Bupati Karawang.H.Aep Sapulloh SE, Camat Cikampek H.Rohmana Setiansyah S. Sos.MM gabungan berbagai Intansi yang terkait Paten, Para Kepala Desa Se Ke Camatan Cikampek dan TNI/Porli serta tamu lainnya.


Camat Cikampek PLT, H.Rohmana Setiansyah S. Sos.MM di sela kesibukannya mengutarakan bahwa Gebyar Pelayanan Adminitrasi Terpadu Kecamatan (Paten) kali ini sangat memuaskan ratusan warga masyarakat sangat antusias apa lagi di Hadiri oleh Wakil Bupati Karawang H.Aep Saepulloh SE berdialog langsung dengan masyarakat sekaligus menyerahkan berbagai jenis bantuan kegiatan baik untuk Intansi agar mudah pelayanan terhadap masyarakat.


Lanjut Rohmana mengutarakan pelaksanaan Paten di Kecamatan Cikampek untuk mewujudkan Kecamatan sebagai pusat pelayanan masyarakat dan menjadi simpul pelayanan bagi Kantor/Badan pelayanan terpadu di Kabupaten/Kota untuk meningkatkan kualitas dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat agar lebih mudah atau pada intinya agar warga masyarakat menambah wawasan cara-cara mengurus/membuat Adminitrasi yang di perlukan, kami sebagai Camat PLT Cikampek mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan bantuannya sehingga kegiatan Paten dapat terlaksana."tandasnya (Edo)

Tidak ada komentar