Kades Tegalsari Terjun Langsung Bagikan Bantuan BLT DD



Purwasari.Jk.

Program peduli kepada rakyat pemerintah telah mencairkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) seperti halnya Kepala Desa (Kades) Tegalsari terjun langsung bagikan bantuan tersebut kepada warga Desa Tegalsari Kecamatan Purwasari Karawang.

Kegiatan bantuan tersebut untuk keamanan dan kenyamanan dibagikan secara terjadwal kegiatan tersebut di bagikan Hari Senin 13 Juni 2022 bertempat di Aula Kantor Desa Tegalsari, dibabtu oleh linmas, para stap Desa, para Dusun, Para Wakil, Para Rt dan BPD serta lembaga lainnya, pembagian tersebut berjalan Tartib sehingga cepat selesai.

Kepala Desa (Kades) Tegalsari Suryana usai bagiakan dana bantuan tersebut mengutarakan sebelum dana bantuan tersebut dibagikan setidaknya kami dengan singkat dan padat memberikan arahan terlebih dahulu agar pembagian dana bantuan berjalan tartib dan aman sehingga cepat selesai.

Lanjut Suryana pembagian ini sudah sesuai dengan data yang sudah di usulkan dan di musyawarahkan melalui musdesus jadi sudah baku sehingga tidak ada penyimpangan artinya sudah tepat sasaran, kami berharap kepada penerima bantuan semoga bermanfaat,"harap.(Agus Suardi).

Tidak ada komentar