SDN Karangtanjung 2 Berlatih Hadang Persiapan Tingkat Kabupaten




Lemahabang.Jk.

Dalam rangka melestarikan budaya lembur yang dikenal Olah Raga Tradisional (OLTRAD) yang sudah tahunan berjalan ini maka dari itu SDN Karangtanjung 2 Kecamatan Lemahabang di tunjuk perwakilan kecamatan untuk berlaga di tingkat kabupaten Karawang saat ini sedang berlatih untuk mencapai prestasi.

Kegiatan ini dilatih  oleh guru olah raga sedikitnya seminggu 2 kali bertempat di Halaman SDN Karangtanjung 2, jumlah peserta 10 orang.

Ungkap salah satu guru SDN Karangtanjung 2, Uceng Zaenal Husen S.Pd mengutarakan Alhamdulillah Sekolah kami di percaya untuk mewakili kecamatan untuk berlaga di tingkat Kabupten dalam katagori Olah Raga Tradisional (OLTRAD) yakni Hadang yang dulunya terkenal Galah Asin.


Kami berharap dengan seringnya berlatih semoga mencapai tujuan meraih juara demi mengharumkan SD tingkat Kecamatan maupun SDnya Sendiri, kami yakin karena waktu tahun kemaren pernah juara hanya gugur di tingkat Kabupaten yakni OLTRAD Engran Putra, semoga sajah tahun ini dapat meraih juara,"harap .(Agus Pestol).

Tidak ada komentar