Korwilcambidik Dan Ketua PGRI Cabang Tirtamulya. Bersinergi Sukseskan Pelepasan Dan Kenaikan Kelas Se Kecamatan Tirtamulya



Tirtamulya.Jk.

Gebyar Kegiatan Pelepasan Dan Kenaikan Kelas Acara puncak kegiatan di akhiri di SDN Parakanmulya 1, berjibaku hingga Korwilcambidik dan Ketua PGRI Cabang Tirtamulya Bersinergi mensukseskan Kegiatan Pelepasan, Perpisahan dan Kenaikan Kelas se Kecamatan Tirtamulya Kabupaten Karawang.

Korwilcambidik Tirtamulya Mustopa S.Pd M.Pd Alhamdulillah kegiatan pelepasan di akhiri atau terakhir di SDN Parakanmulya 1, selama kegiatan di beberapa SDN se Kecamatan Tirtamulya tidak semuanya melaksanakan kegiatan tersebut dan bagi yang melaksanakan ketika kami dan ketua PGRI selalu monitoring kegiatan tersebut ke beberapa SDN bagi yang menyelenggarakan.

Selama dalam kegiatan tersebut ternyata semua orangtua sangat antusias ingin melihat anak-anaknya tampil di atas panggung dimana mana cukup meriah, mungkin ini yang dinanti-nantikan oleh orangtua siswa karena selama 2 tahun ke belakang sangat pakem tidak boleh ada kegiatan yang bersipat berkerumunan, namun kami selalu menghimbau harus tetap wasapada walaupun covid-19 berakhir tetap protokol kesehatan tetap dilaksanakan, kami berharap pelaksanaan kegiatan ini merupakan cermin mengembangkan bakat anak-anak tapi jangan hanya sesaat saja usai pelepasan harus tetap berjalan untuk pengembangan bakat di sekolah karena ini semua untuk menjawab tuutunan para orangtua siswa atau warga masyarakat sekitar lingkungan sekolahnya masing-masing, semoga kedepanya semua SD yang berada di kecamatan Tirtamulya dapat melaksanakan kegiatan pelepasan dan kenaikan,"tandasnya.

Sementara itu ketua PGRI Cabang Tirtamulya Jaka Suherman S.Pd mengucapkan banyak terimakasih kepada Korwilcambidik yang begitu arip dan bijaksana terjun langsung bersama kami selaku ketua PGRI memonitoring kegiatan pelepasan dan kenaikan kelas ini ke setiap SD yang menyelenggarakan, ini artinya rasa memiliki tanggungjawab yang tinggi karena kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan selama 2 tahun kebelakang pakem.


Saya ketua PGRI dan Korwilcambidik tak kenal lelah bersama para pengawas penilik dan juga K3S monitoring kegiatan tersebut dan Alhamdulillah selama kegiatan di setiap SD dan terakhir di SDN Parakanmulya semuanya sukses tanpa ekses," tandas ketua PGRI. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar