Pelepasan Dan Kenaikan Kelas SDN Parakanmulya 1, Di Warnai Dengan Pentas Seni



Tirtamulya.Jk.

Sudah menjadi rutinitas setiap satu tahun sekali atau setiap akhir pelajaran dan memasuki tahun pelajaran baru sudah pasti akan adanya pertemuan pasti akan ada perpisahan seperti halnya di SDN Parakanmulya 1 Gelar Kegiatan Perpisahan, perpisahan dan kenaikan kelas SDN Parakanmulya Kecamatan Tirtamulya Karawang di warnai dengan berbagai macam prestasi siswa.


Kegiatan di gelar pada hari Selasa 28 Juni 2022 yang bertempat di halaman Sekolah turut pula hadir Mustopa S.Pd M.Pd selaku Korwilcambidik Tirtamulya, para pengawas dan penilik SD,  Kapolsek Cikampek dan Danposramil Tirtamulya, Kepala Desa Yang di wakilkan, para Dusun dan para orangtua Siswa-Siswi serta masyarakat Desa Parakanmulya.

Dalam sambutannya Kapala SDN Parakanmulya Jaka Suherman S.Pd, Lanjutkan perjuangan dan cita-citamu ke Jenjang yang lebih tinggi, Alhamdulillah kegiatan ini dapat terlaksana berkat perjuangan para guru para orangtua siswa  dan komite sekolah nampak kegiatan ini cukup meriah kami selaku kepala sekolah mengucapkan  terima kasih yang sedalam dalamnya atas dukungan dan partisipasi.


Jaka Suherman yang kesehariannya juga sebagai ketua PGRI Cabang Tirtamulya dengan rasa penuh tanggungjawab yang tinggi akhirnya Siswa kelas 6 lulus semua dan siswa kelas 1 hingga 5 naik semua dan juga kami beritahukan bagi siswa kelas 6 Alhamdulillah semuanya di terima di negeri, tentunya ini semuah merupakan salah satu bentuk kepedulian kami selaku Kepala SDN Parakanmulya 1, kami berharap lanjutkan cita-citamu ke jenjang selanjut" harapnya. (Agus pestol).

Tidak ada komentar