Pasangan Ego Raih Juara 1 Dalam Event Tirtasari CUP



Tirtamulya.Jk.

Dalam rangka ajang silaturahmi dan pencarian bibit akhirnya Turnamen Bulu Tangkis Tirtasari CUP diakhiri dengan final merebutkan juara 1.

Acara Turnamen Tirtasari CUP ini dilaksanakan Satu Bulan dengan jumlah peserta sebanyak 24 dibagi 4 group. Adapun tempat pertandingan dilapang bapak H Asep Junaedi Dusun Pelem Desa Tirtasari, adapun acara penutupan di hadiri oleh Kepala Desa Turtasari Tuti Komala sekaligus pemberian hadiah untuk juara ke 2 selanjutnya saksikan oleh H.Asep Junaedi sekaligus pemberian hadiah kepada juara ke 1 yakni pasangan Ego dan Budi.

Ungkap Ego selaku juara 1 dalam turnamen Bulu Tangkis Tirtasari CUP mengtarakan saya sangat bersyukur meraih juara 1, akan tetapi selain meraih juara yang paling utama adalah silaturahmi dan menanamkan jiwa bulu tangkis agar tetap melekat dan di gemari baik oleh anak muda maupun yang tua, kami berharap dengan meraih juara ini dapat memotivasi kepada para penggemar bulu tangkis.

Lanjut Ego ada kemungkinan agar Olah Raga Bulu Tangkis ini lebih bermasyarakat rencananya akan di pertandingkan di tingkat Rt se Desa Tirtasari Kecamatan Tirtamulya Karawang,"harapnya.

Tidak ada komentar