Desa Tirtasari Terus Berupaya Keras Menuju Lomba Desa Tingkat Provinsi.



Dalam upaya meningkatkan dan perkembangan dan berkembang pemerintahan Desa maka dari itu Kades Tirtasari berupaya Kerja Keras Menuju Lomba Desa Tingkat Provinsi Jawa Barat.

Persiapan lomba Desa ini sudah hampir 6 bulan lamanya sejak bulan Januari 2022 dan penilaian akhir di September, adapun para pendukung dari tingkat Kecamatan dan semuah Instansi Pemda Kabupaten Karawang dan juga Dinas Pendidikan, adapun kegiatan persiapan hampir setiap hari.

Kepala Desa Tirtasari Tuti Komala diruang kerjanya usai menerima penanaman pohon dari dinas pertanian mengutarakan bahwa persiapan ini sudah hampir 6 bulan lamanya jadi menuju lomba Desa masih ada waktu beberapa bulan lagi untuk mempersiapkan apa yang menjadi pendukung untuk meraih juara Lomba Desa Tingkat Provinsi.

Lanjut Tuti Komala sebetulnya lomba ini juga bukan hanya sebatas lomba saja tapi lomba Desa ini juga memotipasi kepada pemerintahan Desa, Selain itu juga lomba Desa ini untuk mengevaluasi dan menilai perkembangan penyelenggaraan pemerintahan,kewilayahan dan kemasyarakatan terhadap desa dengan status berkembang dan cepat berkembang.

Kami berharap dengan berupaya berbagai kegiatan yang begitu cukup lama semiga ada milik rizkinya meraih juara Lomba Desa Tingkat Provinsi dan yang lebih berharga lagi adalah pengalaman dan ilmu yang kita dapati dari berbagai instansi Kabupaten Karawang, besar harapan kami harus menang dan meraih juara Lomba Desa Tingkat Provinsi Jawa Barat."harap kades Tirtasari Tuti Komala (Agus Pestol).

Tidak ada komentar