Peresmian Dan Penandatanganan Prasasti Gedung SDIT Naurahhuda Oleh Wabup Kabupaten Karawang Diwarnai Gunting Pita Dan Pukul Gong.




Purwasari.JK.

Senin 18 Juli 2022 Wakil Bupati Karawang H.Aep Syaepuloh.SE  meresmikan Gedung SDIT Naurahhuda Desa Cengkong Kecamatan Purwasari Karawang, peresmian tersebut selain penandatangan Prasasti dan juga diwarnai Gunting Pita dan Pukul Gong.

Kegiatan peresmian dilaksanakan pada Hari Senin 18 Juli 2022 di hadiri Kepala Disdikabupaten dan jajarannya, Korwilcam Purwasari, Korwilcam Klari, Para pengawas SD dan Penilik, Kepala Desa Cengkong, Kapolsek Purwasari, Bhabinkantibmas dan Babinsa AD Desa Cengkong, para guru serta para tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat; acara tersebut langsung di resmikan oleh Wakil Bupati Karawang H.Aep Syaepuloh.SE sehingga ratusan warga berdatangan ke lokasi peresmian sehingga acara tersebut sangat meriah dan mengandung maknah ketika sambutan dari Wakik Bupati Karawang.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Karawang H.Aep Syaepuloh SE, kami selaku pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah mengapresiasi dengan adanya SDIT Naurahhuda yang letaknya di Desa Cengkong yang berada di tengah pemukiman perumahan, tentunya ini merupakan suatu kebanggaan bagi Desa Cengkong dan Kecamatan Purwasari.

Kami harapkan dengan adanya SDIT Naurahhuda ini harus bisa menjadi pola asuh yang yang handal namun ini pun bukan hanya para gurunya akan tetapi perlu juga dukungan para orangtuanya serta masyarakat sehingga SDIT Naurahhuda banyak menciptakan anak-anak yang unggulan kelak berguna bagi Nusa Dan Bangsa serta taat kepada kedua orangtuanya.


Lanjut Wabup SDIT Naurahhuda ini harus dijadikan kebanggaan berada di Desa Cengkong agar menjadi SDIT yang berkualitas dan bermutu serta menjadi sekolah idaman karena terlihat sangat antusias dengan keberadaan SDIT ini, selain itu pula kami melihat-lihat secara pisik pembangunan Gedung sangat baik dan bagus  melihat secara pisik babgunan baik dan bagus, kami titipkan kepada para guru harus serius mendidik anak karena sekolah dulu dan sekarang sangat berbeda, kami hanya daoat berdo'a semoga atas kinerja para guru menjadi bekal nilai-nilai ibadah. Diakhir sambutannya Wakil Bupati berpesan kita dapat berkumpul dan berdiri di sini karena ada guru." Tandasnya. (Agus pestol).

Tidak ada komentar