Ketua BPD Acungkan Jempol Kades Darawolong Proaktip Layani Warganya.



Karawang,Jk.

Tugas Badan Permusyawarahan Desa (BPD) salah satunya sebagai Mitra Kerja Kepala Desa atau Pemerintahan Desa sehingga roda pemerintahan berjalan dengan lancar, hal tersebut di miliki oleh BPD Desa Darawolong Kecamatqn Purwasari Kabupaten Karawang Jawa Barat. Jum'at 26 Agustus 2022.

Ketua BPD Darawolong Agus Faisal di kantor Desa mengatakan kami sangat terharu dan kagum atas kinerja kepala Desa Darawolong yakni Hj.Sri Nurmah (Hj.Neng) yang begitu proaktip melayani terhadap warganya sehingga kami BPD selaku mitra kerja pantas bila acungkan jempol atas kinerjanya.

Lanjut Agus Faisal, kami selalu berdampingan sejak dilantiknya kepala Desa hingga sekarang selama lebih kurang 2 tahun Hj.Sri Nurmah selaku Kepala Desa Darawolong dalam melaksanakan tugas sebagai Kepala Desa sangat optimis ingin memajukan Desa dan warganya,

 Selain itu juga beliau orangnya sangat sosial, apalagi dalam kinerjanya tidak tebang pilih semua warga Desa Darawolong selalu di bantu baik itu kegiatan agama, kemasyarakatan dan juga pembangunan sehingga Desa Darawolong lebih maju berkembang.

Semoga dengan memliki gaya kepemimpinan yang tak mau kalah dengan kepemiminan laki-laki yang tak kenal lelah dan waktu selalu siap terjun langsung atau memberikan tugas kepada Pemerintahan Desa itupun kalau ada tugas luar desa untuk mengayomi warganya dalam masalah apapun yang berkaitan dengan warganya sekecil atau sebesar apapun Alhamdulillah dengan tulus dan iklas dapat di selesaikan dengan baik." Ungkap Ketua BPD. (Agus Pestol)

Tidak ada komentar