Wabup Karawang Buka Turnamen Piala Bergilir Karang Taruna Kecamatan Purwasari Karawang



Purwasari.Jk

Dalam rangka peringatan HUT RI ke 77 dan menyongsong Hari Jadi Karawang yang ke 389 Tahun serta mencari bakat dan bibit futsal Karang Taruna melalui Bidang Olah Raga Laksanakan kegiatan Turnamen Futsal Piala Bergilir Kecamatan Purwasari, Kegiatan yang Sangat luar biasa ini Buka Langsung Oleh Wakil Bupati Karawang H.Aep Saepulloh SE.

Acara Kegiatan Turnamen Futsal di Buka Langsung oleh Wabup Karawang turut Hadir H.Asep Aang Rahmatullah S.STP.MM. Kepala Desa Sukasari Aan Daroji, 8 Desa Karang Taruna Se Kecamatan Purwasari dan 22 peserta futsal se Kecamatan Purwasari dan Tamu Undangan lainnya dan di Sponsor By.PT.Putro Demak Bintoro (Tegalsari Permai Residence). Acara tersebut hadir pula Ketua PGRI Cabang Purwasari, Ketua Kwaran Purwasari dan Kapolsek serta jajaran Polsek Purwasari Kemudian Danposramil dan hadir Camat PLT Purwasari H.Syarul Hapid Sos. seluruh Kepala Desa se Kecamatan Purwasari serta pengurus Karang Taruna Desa Se Kecamatan Purwasari.


Ketua Karang Taruna Kecamatan Purwasari Candra Caniago mengutarakan bahwa Karang Taruna Kecamatan Purwasari bersama Karang Taruna Desa sebanyak 8 Desa selalu melaksanakan kegiatan sosial yang bersipat peduli terhadap warga masyarakat se Kecamatan Purwasari dan Alhamdulillah melalui bidang Olah Raga Karang Taruna melaksanakan turnamen Futsal Piala Bergilir Karang Taruna, kegiatan tersebut dalam rangka peringatan HUT RI ke 77 Tahun dan menyonsong Hari Jadi Karawang pada tanggal 14 September 2022 gelar Sepak Bola di lapangan Kalijurang Desa Purwasari Kecamatan Purwasari Karawang.

Lanjut Candra Caniago, kami sangat kagum melihat kerjasama dam kekompakan seluruh karang taruna baik Kecamatan maupun Karang Taruna Desa sehingga setiap melaksanakan kegiatan Alhamdulillah dapat terlaksana dengan baik, apalagi yang sekarang kegiatan yang sangat luar biasa pelaksanakan turnamen ini dengan kata lain untuk mencari bibit futsal yang nantinya akan di pertandingan di event yang lebih bergengsi, Kami berharap teruslah berkarya semoga Karang Taruna Tingkat Desa, Tingkat Kecamatan maupun Tingkat Kabupaten Karawang menjadi karang taruna yang handal dan mandiri,"tandas ketua Candra Caniago.

Sambutan Wakil Bupati Karawang H.Aep S. SE Sekaligus membuka Acara Kegiatan Turnamen Futsal.menyampaikan Alhamdulillah di pagi ini kita dalam keadaan sehat sehingga dapat berkumpul di acara Turnamen Futsal, memang kegiatan ini sangat luar biasa, semoga kedepannya futsal harus maju, dan kami mengucapakan selamat kepada PSSI Kabupaten Karawang tentunya bola ini bisa sikatakan nomer satu karena semua elemen gemar keoada bola, Purwasari Juara tentunya harus kompak dan selalu juara.semoga kedepannya semoga menjjadi komitmen bersama agar menjadi Purwasari Bersatu karena kegiatan ini sangat luar biasa jadikanlah kegiatan futsal ini menjalin persatuan yang kokoh dan kuat serta di jadikan ajang silaturahmi, semoga kegitan ini dapat berjalan dengan lancar semoga menjadi Purwasari Juara uasai sambutan Wabup memberikan secara simbolis untuk juara pertama kepada panitia.  
 (Agus Pestol)

Tidak ada komentar