Dalam Acara Tasyakuran Kecamatan Purwasari Peringatan Hari Jadi Karawang Ke 389 Di Warnai Hiburan Rakyat




Purwasari.Jk

Dalam rangka peringatan Hari Jadi Karawang ke 389 yang di Gelar di Kabupaten Karawang, kemudian di lanjut di tingkat Kecamatan masing-masing, seperti halnya di Kecamatan Purwasari gelar tasyakuran dengan Hiburan Rakyat.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Camat hadir Kepala Desa, stap Kecamatan, Kepala KUA, Korwilcambidik, Puskesmas, Kapolsek, Danposramil, BPD, LPM serta warga Kecamatan Purwasari kegiatan bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Purwasari dilanjut Istigosah sebelum Hiburan Rakyat.acara tersebut dilaksanakan pada Hari Rabu Malam Kamis 14 September 2022.

Dalam Sambutanya Camat Plt H.Syahrul Hafid mengucapkan banyak terimaksih kepada para kepala Desa dan kepada pihak yang terkait serta warga msyarakat Kecamatan Purwasari yang telah mendukung dan membantu sehingga kegiatan tasyakuran dalam rangka peringatan Hari Jadi Karawang ke 389 pada malam ini, semoga warga masyarakat Kecamatan Purwasari khususnya umumnya warga msyarakat Kabupaten Karawang di berikan kesehatan, kesejahteraan dan kekuatan dalam melaksanakn aktivitas sehari-hari.


Lanjut Camat Plt Kami atas nama pemerintahan Kabupaten sekaligus pemerintahan Kecamatan Purwasari kepada warga masyarakat mengucapkan banyak terima kasih atas do'anya sehingga Kabupaten Karawang di berikan kekuatan, sehingga dapat melaksankan hari Jadi Karawang yang ke 389 dengan ridho Alloh SWT berjalan lancar dan tartib serta penuh hikmah.


Kami pun berharap kedepannya Kecamatan Purwasari lebih maju dan warga masyarakat kecamatan merasa memiliki Kecamatan dan warganya selalu sejahtera dan makmur serta di berikan kekuatan dan kesehatan," harapnya. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar