Warga KPM Kecamatan Purwasari Dapat Bantuan BBM dan Sembako Tunai.




Purwasari.Jk.

Dalam rangka melaksanakan program pemerintah peduli warganya untuk meringankan beban sehari-harinya dapat bantuan Tunai, seperti halnya di Desa Cengkong warga KPM mendapatkan bantuan BBM dan Sembako Tunai.

Kegiatan pencairan untuk Desa Cengkong di aula Desa dan di monitoring oleh Kepala Desa Cengkong Santo, pembagian dana bantuan tersebut kantor Pos dibantu oleh TKSK dan PSM, pelaksanaan selama lebih kurang satu minggu.

Jumsari TKSK Kecamatan Purwasari di sela kesibukannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Desa Cengkong Santo yang peduli kepada warganya datang monitoring penerimaan Bantuan BBM dan Sembako Tunai.

Lanjut Jumsari bahwa pelaksanaan ini rencananya terjadwal di perkirakan satu minggu sebanyak 8 Desa di awali tahap pertama sebanyak 411 KPM dan tahap ke dua sebanyak 2777 KPM jadi total seluruhnya sebanyak 3188 KPM, adapun bantuan tersebut besarannya Rp.500.000 rupiah per KPM, Kamis 15 September 2022.


Kami berharap pembagian BBM dan Sembako Tunai ini berjalan tartib dan lancar dan juga kepada warga KPM setelah menerima dana bantuan tersebut dapat bermanfaat dan dapat di manfaatkan sebagaimana mestinya."ujarnya. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar