Luar Biasa,,SDN Mekarjaya 2 Pelaksanaan ANBK Mandiri Sistem Moda Online




Purwasari.Jk.

Wilayah Satuan Pendidikan Sekolah Tingkat Dasar (SD) diawali Senin 24 Oktober 2022 sedang melaksanakan Assesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) tahun 2022 secara terjadwal adapun pelaksanaan sistim Moda Online dan Semi Online, dari puluhan SD yang berada di wilayah Kecamatan Purwasari ada yang Luar Biasa yakni SDN Mekarjaya 2 pelaksanaannya Mode Online.

Pelaksanaan ANBK tersebut secara mandiri dengan mode online pelaksanaan di mulai pada Hari Senin 24 Oktober 2022 dengan jumlah peserta 30 di bagi 3 Sesi, masing-masing Sesi sebnyak 10 peserta dengan waktu 2 jam dengan menggunakan komputer sebanyak 10 unit ditambah Proktor Moda Online setempat, adapun pertama materi yang di sajikan Literasi kemudian dilanjut dengan Numerasi,"ungkap kepala sekolah.

Lanjut Tri Lestari S.Pd, bahwa sebelumnya kami sudah melaksanakan Latihan terlebih dahulu agar anak-anak pada saatnya sudah terbiasa menggunakan komputer selain itu pula menambah wawasan baik guru maupun muridnya. Semoga pelaksanaan ANBK di tahun 2022  hasilnya lebih baik dari tahun kemaren khususnya kecamatan Purwasari maupun pada umumnya se kabupaten Karawang." Harapnya.


Anak2 bisa oprsikan komputer dan menambah wawasan, secara otomasih di harapkan hasilnya ANBK di tahun 2022 lebih baik dari taahun kemren.

Tidak ada komentar