Sukses..Korwilcambidik Tirtamulya Respon Baik Penyelenggaraan ANBK Mandiri Gabungan SDN Karangsinom 2




Karawang.Jk.

Sekolah Dasar (SD) Negri Karang Sinom 2 Desa Karang Sinom Kecamatan Tirtamulya Kabupaten Karawang, salah satu sekolah kecil dapat melaksankan Assesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) Secara mandiri gabungan oleh karena itu Korwilcambidik Tirtamulya merespon baik kepada SDN Karang Sinom 2 dapat melaksanakan ANBK mandiri gabungan.

Kegiatan ANBK Mandiri Gabungan dilaksankan pada hari Rabu 19 Oktober 2022 bertempat di SDN Karang Sinom 2 sekaligus sebagai tuan rumah penyelenggara, kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Korwilcambidik Tirtamulya, dan hidiri oleh para Kepala Sekolah dan guru pendampingnya di antaranya SDN Tirtasari 4 dan SDN Kamurang 2 adapun pelaksanaan latihan ANBK secaran terjadwal sehingga pelaksanaannya tartib dan lancar.

Korwilcambidik Tirtamulya Mustopa usai memberikan arahan mengutarakan saya sangat kagum dan bangga melihat langsung bahwa SDN yang kecil dapat melaksanakan ANBK Mandiri Gabungan ini merupakan salah satu nilai poin bagi satuan pendidikan di wilayah Kecamatan Tirtamulya, berjalannya pelaksanaan secara mandiri ini dikarenakan niat yang tulus dan penuh keberanian serta memiliki tanggungjawab Kepala Sekolah dan Operator sehingga terlaksanalah kegiatan latihan ANBK dengan sukses.

Lanjut Mustopa, kami berharap kesuksesan penyelenggaraan latihan ANBK ini menjadi motipasi semua sekolah dasar yang berada di wilayah satuan pendidikan Kecamatan Tirtamulya serta berharap kedepannya semua SD dapat melaksanakan ANBK mandiri walaupun secara gabungan atau mandiri, "ujarnya. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar