Poltek Kelautan Perikanan ( KP ) Karawang Raih Prestasi yang Membanggakan

KidungKarawang: Politeknik Kelautan Perikanan ( KP ) Karawang Jawa Barat di awal bulan Mei tiga tarunanya sudah dapat maraih prestasi yang membanggakan dan membawa nama harum Politeknik Kelautan Perikanan ( KP ) karawang,hal ini disampaikan Direktur KP Karawang Dr.Aep Permadi.S.pi.M.si yang diwakilkan dosen Poltek Karawang Dr.Aris Widagdo.A.pi.M.si diruang kerjanya beberapa waktu yang lalu.

Lebih lanjut Dr.Aris Widagdo.A.pi.M.si mengatakan alhamdulilah kami merasa bangga dengan prestasi ini,perolehan prestasinya antara lain medali perak Karate atas nama Nurli.R, Pencak Silat kelas A atas nama Nemi, Pencak Silat kelas C atas nama Novita.

Perolehan prestasi dalam ajang kejuaraan Olimpiade Perguruan Tinggi Kedinasan Seluruh Indonesia pada tanggal 11 - 13 Mei yang diikuiti oleh 23 Perguruan tinggi kedinasan yang diselenggarakan di Sekolah Tinggi Tenaga Nuklir Batan Yogyakarta.

Direktur Politeknik di dampingi Dosen memberikan penghargaan dan menyampaikan apresiasi kepada para taruna  yang telah berhasil meraih prestasi yang membanggakan dan mudah mudahan kedepan para taruna akan memiliki karakter sebagai anak bangsa yang unggul.Toto.s

Tidak ada komentar