Pemda Karawang Fasilitasi Peserta Test SKD IPDN


JK  -  Berdasarkan  hasil  seleksi  verifikasi administrasi  Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) Jumlah peserta yang berhak mengikuti  Seleksi  Kompetensi  Dasar (SKD) Calon Praja( CAPRA) IPDN Tahun 2019 untuk  asal Kabupaten Karawang sebanyak 111 orang. Bahwa  Provinsi  Jawa Barat sebanyak 3.537 orang,  dan untuk formasi Provinsi Jawa Barat  sebanyak 89 orang. 


 Pelaksanaan Seleksi  Kompetensi  Dasar (SKD)  Kabupaten  Karawang akan dilaksanakan pada  Hari/Tanggal Rabu, 26  Juni 2019. Kamis,  27 Juni 2019. Jumat , 28 juni 2019 bertempat di Kantor Regional V Badan Kepegawaian Negara (BKN)  Jakarta  JL. Raya Ciracas No. 36, Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.


Berdasarkan dengan Program Kerja Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Karawang , akan memfasilitasi peserta untuk pembekalan teknis  dipadukan sharing/diskusi dengan alumni IPDN dan memfasilitasi  mobilisasi keberangkatan dan pulang  dengan kendaraan  BUS, tetapi waktu keberangkatan terbatas  untu k  Sesi 2 sampai dengan Sesi  5.


BKPSDM  akan memfasilitasi pada proses seleksi IPDN Tahun 2019, diantaranya:

1.Menyediakan BUS untuk mengantar peserta mengikuti SKD, tetapi terbatas pada sesi II s.d V  Alasan BKPSDM Kabupaten Karawang  tidak memfasilitasi Sesi 1 pukul 08.00, di karenakan peserta diwajibkan hadir 1 jam sebelum pelaksanaan di mulai, sedangkan  keberangkatan  BUS  ke tempat pelaksanaan pukul 05.00,di khawatirkan dalam perjalanan macet dan resiko lain-lain dengan ini BKPSDM  tidak bertanggung jawab apabila ada keterlambatan menyebabkan peserta tidak bisa mengikuti  pelaksanaan SKD;

2.Menyediakan penginapan untuk peserta yang dijadwalkan Sesi  I ;

3.Menyediakan pembekalan teknis pelaksanaan Seleksi  Kompetensi  Dasar (SKD) dan sharing/diskusi dengan alumni IPDN.


Kami informasikan semua fasilitasi yang disediakan oleh BKPSDM Karawang  tidak dipungut biaya apapun (GRATIS), apabila ada oknum yang menawarkan bisa meluluskan di setiap tahapan pelaksanaan seleksi CAPRA IPDN Tahun 2019 di pastikan bukan dari BKPSDM Karawang.


Bahwa BKPSDM Kabupaten Karawang menyediakan pembekalan teknis pelaksanaan Seleksi  Kompetensi  Dasar (SKD) sharing/diskusi  dengan alumni IPDN pada Hari/ Tanggal Jumat, 21 Juni 2019 bertempat di Kantor Bupati Gedung rubaya Lantai 2 Aula Bappeda Kabupaten Karawang. Kami menyediakan BUS  Bagi Keluarga yang ingin bergabung pada saat pulang, selama kursi tersedia

-BKPSDM Kabupaten Karawang-

Tidak ada komentar