Satu lagi Persembahan Cellica untuk Karawang


JK - Masyarakat Karawang khususnya masyarakat yang tinggal di wilayah Ciampel - Klari akan menerima kado spesial tahun ini, pasalnya Ibu dr,.Hj Cellica Nurachadiana akan mewujudkan apa yang mereka tunggu - tunggu selama ini. "Saat ini kami pemkab Karawang akan memprioritaskan Pembangunan Jembatan Walahar yang akan menghubungkan 2 Kecamatan Klari dan Ciampel, karena program ini sudah menjadi agenda prioritas RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) tahun ini," Ucap Cellica saat diwawancarai senin (10/6) pagi tadi, setelah upacara & halal bihalal di halaman plasa Pemda Karawang.


Menurut Cellica, pemkab Karawang tidak akan sendiri membiayai proyek yang diperkirakan akan menghabiskan dana lebih dari 700 Miliar ini, tapi dirinya akan meminta bantuan kepada Pemerintah Propinsi agar ikut serta dalam Pembangunan mega proyek tersebut. "Saya sudah menghubungu 'Kang Emil' (Ridwan Kamil Gubernur Jawabarat), dalam hal ini beliau sangat antusias dan akan membantu, bahkan Kang Emil sangat memprioritaskan pembangunan Jembatan ini, dan sudah masuk agenda RPJMD tahun ini," Tegas Bupati Cellica.


Pembangunan "Jembatan Walahar" ini adalah salah satu perwujudan dari betapa maju dan berkembangnya Kabupaten Karawang dari segi insfrastruktur, bahkan momentum untuk semakin majunya sebuah wilayah dengan semakin banyaknya penghubung antar wilayah. "Semoga nanti dengan adanya Jembatan Walahar, masyarakat Klari - Ciampel semakin maju dan berkembang, hingga berdampak kepada perkembangan perekonomian Kabupaten, dan yang terpenting masyarakat Karawang semakin cinta terhadap Kabupatennya sendiri," Harap Cellica.

Tidak ada komentar