Budianto : Hari Raya Idul Adha ini adalah moment penting untuk saling berbagi kebahagiaan




JK - Banyak makna yang diartikan orang banyak tentang Perayaan Hari besar Idul Adha, namun ada makna tersendiri di hati Politisi Partai DEmokrat yang saat ini sudah resmi dilantik kembali sebagai Anggota DPRD Kabupaten Karawang Budianto.

Bagi dirinya Hari Raya Idul Adha ini adalah moment penting untuk saling berbagi kebahagiaan, "Indahnya berbagi dan saya sangat senang ketika bisa saling berbagi kebahagiaan bersama mereka yang membutuhkan dan serba kekurangan, " Tuturnya saat diwawancarai di Kantor DPC partai Demokrat Kabupaten Karawang, Minggu Siang Kemarin (11/08).

Dirinya sedikit mengulas tentang sejarah Idul Adha, bahwa Idul Adha ini bermula dari Pengorbanan Nabi Ibrahim A.S saat diperintahkan menyembelih putra Satu - satunya dan kesayangannya tersebut hanya untuk mengikuti apa yang telah  Allah ta'ala. "Selain berbagi kebahagiaan, Ibadah Kurban sendiri merupakan esensi dari rasa kecintaan kita kepada Allah ta'ala melebihi apapun yang kita miliki saat ini, "Ungkapnya. 

Untuk dirinya sendiri Tahun ini menyembelih 2 Ekor Sapi, satu diantaranya Ia percayakan untuk disembelih dan dibagikan di lingkungan rumahnya,  Satu ekor lagi Ia pasrahkan dan percayakan untuk di sembelih dan dibagikan oleh DPC partai. 


"Semoga apa yang telah kami berikan, bisa bermanfaat bagi yang berhak menerimanya,"Budianto" (opik)

Tidak ada komentar