Diterpa Rumor Gonjang-ganjing, Ajang : Internal Partai Makin Solid




JK - Selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, H Ajang Sopandi, S.H menyampaikan bahwa rumor gonjang - ganjing yang tersiar kabar akhir - akhir ini tidak benar, bahkan dirinya menjamin internal partai saat ini lebih solid dan satu komando dalam pergerakan di dalam roda organisasi Partai, hal tersebut Ajang sampaikan Kamis sore kemarin, di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang. 

Selain menyampaikan hal tersebut, Ajang juga menghimbau kepada seluruh jajaran partai agar tidak terpancing oleh Isue yang tersebar, apalagi kabar tersebut berasalkan dari orang yang ingin memecah belahkan organisasi partai. 

"Partai Gerindra ini merupakan Partai Besar, memiliki Suara terbanyak di Pemilu 2019 kemarin, jadi wajar kalo banyak pihak yang ingin memecah belah kita (Gerindra), jadi saya menghimbau kepada seluruh jajaran partai agar tidak terpancing dan terprovokasi dengan adanya hal tersebut," Ungkap Ketua Partai yang Karismatik tersebut.

Ajang Sopandi juga membenarkan akan adanya perubahan struktural kepengurusan organisasi Partai, dari tingkat jabatan Sekjen hingga beberapa tingkat jabatan di  PAC. "Demi soliditas dan meningkatnya kredibilitas Partai, saya akan merombak struktural kepengurusan Partai, khususnya ditingkat DPC tapi saya tidak bisa menyebutkan siapa - siapa nya, yang pasti semuanya berasal dari kader  GMD (Gerindra Masa Depan), karena Kader GMD memang dipersiapkan untuk itu, " Ungkap Ajang. (Opik)

Tidak ada komentar