Masalah Ketenagakerjaan dan Peduli Umat jadi Fokus Utama Jajang Sulaiman




JK - Setelah dilantik sebagai Anggota Dewan 5 Agustis 2019 kemarin,  Jajang Sulaiman langsung memeberikan gagasannya kepada para awak media yang Ia sampaikan tadi siang (6/8) di tempat Kediamannya.

Visi misi kami dari Partai dan Fraksi pkb di Legsilative sudah jelas Peduli umat dan rakyat yang direalisasikan selama 5 tahun ke belakang oleh para anggota dewan yang terpilih dari PKB (201 -2019) dan sudah berbuat banyak untuk masyarakat,  terbukti jumlah kursi kita (PKB) ada peningkatan.

Bagi Eksekutive Ide wakil bupati H Ahmad Zamakhsyari sudah banyak yang sangat luar biasa, dari mulai Ketenaga kerjaan,  Pariwisata, Kebersihan Lingkungan dan lai. Sebagainya, untuk itu program - program dari Wabup harus bisa dilanjutkan dan juga terealisasi bagi yang belum direalisasikan. 

Bagi Jajang Persoalan ketenaga kerjaanlah yang harus sikapi lebih serius bersama - sama khususnya di perda no 1 Tahun 2011 yang mengatur 40 (Karyawan luar daerah)  - 60 (Putera daerah) ,
"Bahkan Kang Jimmy ada program baru yaitu perusahaan harus memiliki minimal 20 orang anak asuh," Ungkap Jajang,  "Nah di Kita ini kan ada 1300 perusahaan,  nah tinggal dikalikan aja 20 orang dikali jumlah perusahaan tersebut,  sudah jelaskan bisa mengurangi angka pengangguran," Ungkap Dewan Jajang yang baru saja dilantik 2 hari yang lalu."Tambahnya lagi. 

Ayo kita bersama - sama "buka baju partai politik demi kemakmuran masyarakat, tonjolkan kebersamaan yang disertai rasa tanggung jawab dalam mengemban amanah dari masyarakat." Harapnya. (Opik)

Tidak ada komentar