Koalisi Cellica-Jimmy, Sutedjo : Tidak akan Terjadi Lagi


JK - Koalisi Cellica Jimmy tidak akan terjadi kembali, itulah pandangan tegas dari Seorang Sutedjo yang tidak lain adalah seorang pengamat Politik Kawakan, sekaligus Ketua Umum LSM BARAK indonesia, hal  tersebut Ia sampaikan di Salah satu Markas LSM BARAK Indonesia yang terletak di Kecamatan Telaga Sari.

Untuk Ibu dr,. Hj,.Cellica mungkin banyak yang ingin sekali meminangnya, apalagi yang saya dengar bukan hanya dari politisi Saja melainkan dari birokrat bahkan akademisi juga ikut serta bursa pencalonan untuk menjadi Bakal Calon Wakil Bupatinya. "Dengan kursi Petahana dan perolehan sembilan kursi DPRD, tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi Cellica, " Kata Sutedjo.

Menurut Tedjo, bagi Gina sendiri selain perolehan jumlah suara terbanyak di Pemilu 2019 kemarin, Gina juga seorang Anak Bupati Karawang terdahulu, mungkin untuk jaringan dan pemetaan tidak bisa dipandang sebelah mata. "Gina Swara itu Kuda hitam yang diunggulkan di Pilkada Tahun Depan," Ungkap Tedjo. 

"Nah, yang paling bingung ini Jimmy (Ahmad Zamakhsyari -red), hingga saat ini saya belum mendengar yang ingin berkoalisi dengannya. "Jimmy itu putra daerah, kalo Dia mau cari figur muda yang asli daerah juga, dan memiliki kursi yang lumayan banyak,"Ungkap Tedjo.(opik)

Tidak ada komentar