H. Oma Miharja, Berharap Duduk di Komisi 1



JK - Saat diwawancarai di rumahnya,  H Oma Miharja Rizky sangat bersyukur atas apa yang Ia dapatkan saat ini,  sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah periode (2019 - 2024), Dirinya berjanji akan menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab yang disertai rasa keikhlasan, karena menurutnya ini adalah amanah yang harus dijaga dan dipertanggung jawabkan baik di Dunia maupun di Akhirat nanti. 

Ia merasa baru dengan pekerjaannya tersebut,  untuk itu Ia merasa perlu belajar terlebih dahulu dari para seniornyya terdahulu.  "Belajar dulu dari teman - teman anggota dewan laing lebih senior, karena ini adalah kali pertama saya menjabat sebagai anggota dewan, " Ungkap Oma. 

Menurutnya Komisi 1 lah yang paling cocok untuknya. "Jika tidak jadi Ketua DPRD, dan sesuai dengan kapasitas saya sebelum menjadi anggota dewan,  dan juga karena saya ini adalah orang kawasan,  dan sering sekali bergelut di kawasan saya lebih condong ke Komisi 1," Katanya.

Karena menurutnya Komisi satu ini, di dalamnya membahas tentang pemerintahan dan perizinan.

"Karena saya merasa kompeten dan sebelum menjadi anggota dewan memang bergelut langsung dibidang tersebut,  jadi kalau boleh saya ditunjuk di komisi tersebut. "Kata Oma Miharja Rizky yang baru saja dilantik 5 Agustus yang lalu. 

"Ya wajarlah jika saya ditempatkan sebagai ketua komisi 1, melihat dari loyalitas untuk partai dan ditinjau dari jumlah perolehan suara yang saya dapatkan di pemilu legislative kemarin." Ungkapnya. (opik)

Tidak ada komentar