Peringati HUT RI, Gerindra Karawang gelar Diskusi Panel



JK - Dalam rangka mengisi sekaligus memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia DPC partai Gerindra Kabupaten Karawang, mengadakan acara Diskusi Panel Kebangsaan Partai Gerindra yang diselenggarakan hari Minggu pagi (18/8) di salah satu cafe coffe di Karawang. Acara ini bertajuk "Yakinkah Indonesia Sudah Merdeka?"

Acara Diskusi Panel Kebangsaan ini juga dihadiri oleh para anggota dewan terpilih baik di DPR RI (Dapil 7),  DPRD Propinsi Jawa Barat (Dapil 10), maupun DPRD Kabupaten Karawang. 

Dalam sambutannya Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang sekaligus Anggota DPRD terpilih (2019 - 2024) H Ajang Sopandi, S.H menyampaikan bahwa kita selaku rakyat Indonesia harus bahu membahu dalam hal menjaga dan mengisi kemerdekaan ini dengan hal - hal yang positive,  agar tercapai tujuan para pendiri Bangsa yaitu terciptanya Rakyat yang adil dan makmur.

"Essensinya Kemerdekaan ini merupakan pintu gerbang, dari tujuan utama para pendiri Bangsa Indonesia yaitu Kesejahteraan Bangsa yang berlandaskan pada keadilan hukum dan kebijakan hingga terciptanya kemakmuran rakyatnya," Kata Ajang Sopandi. 

Ajang juga berharap di hari peringatan Kemerdekaan ini kita sebagai Rakyat Indonesia, bagaimana caranya bisa mengantarkan cita - cita luhur para pendiri Bangsa Indonesia ini, kepada tujuannya yaitu kesejahteraan Rakyat Indonesia dalam bidang apapun.(Opik)

Tidak ada komentar