RS Rosela Humanis dan Utamakan Pasien, dr.Yessi Sosok yg Sangat Peduli



JK - Kepedulian Rumah sakit Rosela terlihat jelas dari perhatian Direktur utama yang selalu terjun langsung melihat setiap pasien yang ditangani Rumah Sakit Rosela.

Hal ini juga di "Aminkan" oleh Asep, salah satu perawat yang Tim Media Jendela Karawang berhasil diwawancarai, "Ibu dr Yessi memang sangat peduli terhadap setiap pasien yang ditangani oleh pihak Rumah Sakit, bahkan jika beliau kebetulan ada di sini, dan kalaupun beliau memiliki waktu luang, pasti selalu menyempatkan melihat langsung keadaan pelayanan Manajemen Rumah Sakit terhadap Pasir, "Ungkap Asep. 


"Setiap pasien yang dirawat di sini (Rumah Sakit Rosela) sudah kami anggap keluarga kami sendiri," Ungkap dr Yessi saat melihat langsung kondisi salah satu pasien, Kamis pagi tadi (15/8) di salah satu ruangan Rumah Sakit. 



Dr,. Yessi sendiri berharap kedepannya pihak Rumah sakit lebih professional lagi dalam melayani pasien, baik yang menggunakan fasilitas BPJS ataupun scara konvensional. "Kami selaku pihak yang mewakili Rumah Sakit selalu berbenah baik dari segi fasilitas maupun pelayanan, itu juga semata - mata untuk memenuhi kepuasan dan menjaga kepercayaan masyarakat terhadap Rumah Sakit Rosela, "Harap Yessi.(Opik)

Tidak ada komentar