Terkait Fokus Kerja Komisi C, Elievia ; Pemerintah Masih Banyak PR



JK - Sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah petahana yang terpilih kembali, Elievia Khrissiana,.S.T berharap bisa lebih optimal menjalankan tugasnya sebagai Wakil Rakyat.

Saat ditemui di Kantor DPC PDI P Kabupaten Karawang Rabu sore tadi (14/8), Ibu yang penah menjabat sebagai Ketua Komisi "C" ini mengungkapkan bahwa ada beberapa point yang harus diperhatikan Oleh Pemerintah Kabupaten Karawang dalam membangun insfrastruktur dan mengelola lingkungan. 

Elievia  : "Untuk bidang yang ditangani oleh Komisi C, sepertinya di Karawang ini masih banyak PR." 

Menurutnya pembangunan insfrastruktur Kabupaten Karawang ini terkesan seperti yang kurang perencanaan, "Seperti tata kotanya jangan serba dadakan, hingga pembangunannya tidal teratur juga jangan tanpa pola dan harus ada tujuan yang jelas, Kabupaten Karawang ini mau dibuat seperti apa?" Ungkapnya. 

Eilivia juga mengatakan bagi dirinya pribadi Ia merasa Sebagian tugasnya untuk mewakili masyarakat Karawang sudah terpenuhi, seperti  rutilahu, pembangunan jalan lingkungan hingga jalan setapak, dan membantu Program lingkungan Pusat "Citarum Harum."

Sedikit saya memberi pandangan untuk Pemerintah Kabupaten Karawang dalam Pembangunan, sebaiknya jangan hanya menggalakan pembangunan Insfrastruktur saja,  karena menurut Elievia Pembangunan SDM (Sumber Daya Manusia) juga tidak kalah pentingnya. "Bagaimana Pemerintah Daerah ini bisa mencetak SDM - SDM yang handal dibidangnya masing  - masing, sehingga menjadi manusia yang kreatif dan Inovatif, "Ungkapnya. 

Untuk kedepannya di komisi manapun Ia akan menerimanya fatsun kepada keputusan partai,
yang terpenting baginya bisa mewakili masyarakat yang telah memberikan amanah kepadanya, dan yang terpenting dirinya bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat.(Opik)

Tidak ada komentar