Pileg 2019, Guntar ; Kagum Terhadap Animo Masyarakat Karawang


JK - Mengomentari hasil pileg kemarin Ketua DPD Kosgoro Kabupaten Karawang, Guntar Mahardika sangat terkesan dan kagum dengan animo kepedulian masyarakat Kabupaten Karawang terhadap daerahnya sendiri, hal ini Ia sampaikan Senin kemarin siang (2/8).
Menurutnya terlihat jelas ketika putra dan putri terbaik Kabupaten Karawang yang mendapatkan kursi legislatif Propinsi Jawa Barat meningkat scara signifikan.

Hasil tersebut menurutnya bukan terjadi scara kebetulan, melainkan dari 5 anggota terpilih yang berasal dari Kabupaten Karawang, 4 diantaranya adalah pilar Kabupaten Karawang, yang mampu menopang daerahnya di badan legislatip propinsi untuk bersuara mewakili masyarakat Kabupaten Karawang.

Seperti halnya Ibu Sri Rahayu Agustina (Golkar), dengan pengalamannya di DPRD Kabupaten Karawang dalam mewakili suara masyarakat Karawang, dapat berbicara lebih banyak lagi ketika beliau duduk di kursi yang lebih tinggi lagi, yaitu di DPRD Propinsi Jawa Barat.

Bahkan saat ini juga ada Ichsanuddin atau yang lebih akrab lagi dipanggil Bang Ical (Gerindra), Tokoh Nasionalis dan juga sekaligus aktivis keagamaan di Ormas Islam NU ini dikenal kritis dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, bukan cuma itu pengalamannya sebagai staff ahli salah seorang anggota DPR RI ini mampu memberikan warna tersendiri dalam menyuarakan kepentingan rakyatnya, terlebih dari masyarakat Karawang.

Dan ada juga Kang Sabil Akbar, politisi sekaligus pengusaha muda ini, memiliki jenjang pendidikan yang luar biasa, diusianya yang masih tergolong muda ini, diharapkan mampu mendorong sekaligus menjadi inspirasi anak - anak muda Indomesia, khususnya anak muda Karawang. "Bahkan bisa juga dijadikan wadah, aspirasi para pemuda Karawang, untuk lebih banyak berbicara lagi di kursi legislative," Ungkapnya.


Atau Teteh Hj Gina Fadlia Swara (Gerindra), anggota DPRD Propinsi Jawa Barat periode yang lalu dan terpilih kembali untuk masa jabatan periode ini, bisa belajar dari pendalaman periode kemarin dan lebih keras lagi dalam menyuarakan aspirasi masyarakat Karawang. 

"Dari ke -empat Tokoh pilar yang luar biasa tersebut, diharapkan bisa membawa angin segar bagi citra dan pembangunan Kabupaten Karawang tercinta ini kearah yang lebih baik lagi," Harapnya.(opik)

Tidak ada komentar