Kapolsek Klari Cup, Kejuaran Badminton yg digelar H. Relisman Nasution



Klari, JK - Dalam rangka pengembangan bakat pencarian potensi anak muda, dan juga mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat, yang dilaksanakan di GOR Green Garden Sport Center, tepatnya di Simpang Cikampek Karawang. Kapolsek Klari Kompol,.H,.Relisman Nasution.,SH, Menggelar Kejuaraan Badminton Open yang bertajuk "Kapolsek Klari Cup."

Agenda yang dihadiri oleh perwakilan PBSI Kabupaten Karawang Wawan,.S.Pd dan juga peserta dari 10 Kabupaten/Kota Se- Wilayah Pantai Utara (Majalengka, Kuningan, Kabupaten dan Kota Cirebon, Indramayu, Subang, Purwakarta, Karawang), yang juga diikuti oleh peserta dari usia 10 - 11 tahun, dan terbagi ke dalam beberapa nomer, mulai dari single putra/putri, hingga ganda campuran.

Kapolsek Kompol,.H,.Relisman Nasution,.S.H sendiri, yang juga sebagai penyelenggara sekaligus Ketua Dewan Pembina dari kegiatan tersebut, menyampaikan bahwa kegiatan Badminton Open ini terselenggara agar terjalin silaturahmi yang harmonis, antara Polri dan Masyarakat Sekitar.

Selain itu Relisman juga menambahkan bahwa, kegiatan ini merupakan ajang pencarian dan pemupukan bakat dari adik - adik yang berpotensi dibidang olah raga Bulutangkis.

"Sebentar lagi kan PORDA, jadi acara ini merupakan salah satu ajang uji kemampuan persiapan PORDA 2020 yang sudah ada di depan mata," Ungkap Kapolsek yang dikenal humanis tersebut.

Harapan dari terselenggaranya acara ini, Ungkap Kompol Relis. Agar bisa menjadi agenda rutin daerah dan juga menjadi barometer Club - club Bulutangkis yang ada di Kabupaten Karawang.(opik)

Tidak ada komentar