Keren !!! Karawang Gelar Ajang Road Race Kejuaraan balap motor Turnamen Technopolis pikoli open 2019



JK - Karawang semakin keren dengan adanya Ajang Road Race Kejuaraan balap motor Turnamen Technopolis pikoli open 2019 yang digagas oleh Tokoh Automotive Muda  Guntar Mahardika SM beserta Pembalap berprestasi Ajat Sule dan seluruh pengurus Open Technopolis Road Race 2019 yang bertempat di Kawasan Technopolis Pollux desa Marga Karya kecamatan Telukjambe barat-Karawang-Jawabarat. 

Ajang Road Race ini memperlombakan 20 kelas ,terbagi dari berbagai usia ( usia 25 s/d 30 ) tahun dan juara kelas pemula ( 10 s/d 25) tahun. 
Selain dibagi oleh beberapa golongan usia, kejuaraan balap motor ini juga di ikuti oleh 50 tim dan 275 peserta dari berbagai daerah Kabupaten/Kota di antaranya; 

Jakarta ,Bekasih, Garut Purwakarta,Pacitan dan tuan rumah sendiri, Karawang.

Menurut Guntar Mahardika, dirinya menjelaskan bahwa ide atau gagasan dalam mengadakan Ajang Balap motor ini, selain mengarahkan para pemuda dari hal yang negative ke hal positive, juga untuk menyalurkan bakat hobby yang dimiliki sekaligus menjaring atlit balap motor berbakat.

"Semoga dengan adanya ajang balap motor ini, para pemuda khususnya di Karawang, bisa lebih berprestasi lagi, juga terhindar dari hal - hal yang negative," Harap Guntar.

Guntar juga mengakui, bahwa dirinya dalam menggelar acara tersebut tidak sendirian, dan Guntar berterima kasih kepada pihak - pihak yang telah mendukung atas terlaksananya gelaran Road Race yang sangat mengangkat nama baik citra Kabupaten Karawang.

"Saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, diantaranya : Kapolsek Teluk Jambe Barat, Kepala desa Marga Kaya, dan juga seluruh sponsor yang telah mendukung hingga terlaksananya acara ini," Ungkapnya.(opik)

Tidak ada komentar