RAPAT MINGGON DESA TIRTASARI BERNUANSAKAN KEKELUARGAAN



Tirtamulya,JK,- Dalam rangka meningkatkan jalinan silaturahmi dan jalinan kekeluargaan oleh karena itu rapat minggon Desa Tirtasari Bernuansakan Kekeluarga.

Dalam rapat minggon Desa di hadiri dari tingkat RT hingga stap pemerintahan Desa dan Ketua BPD dan para anggotanya, LPM dan tokoh masyarakat rapat tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Desa Tirtasari Tuti Komala dalam arahannya mengatakan agar tingkatkan kinerja, keamanan dan kesejahteraan masyarakat, kami selaku kepala Desa Tirtasari Kecamatan Tirtamulya mengucapkan banyak terimakasih kepada warga masyarakat,para stap desa dan para perangkat yang begitu kompak dan kerjasama sehingga pelaksanaan roda pembangunan pemerintahan Desa Tirtasari berjalan lancar dan baik.

Selain itu ada yang penting lagi untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh SWT rencananya minggu depan akan dilaksanakan Desa Tirtasari mengaji secara bergiliran, dan juga rencananya akan tidak di pungut biaya rutin bagi masyarakat yang memiliki persawahan, kami berharap dengan sejahteranya masyarakat akan lebih memajukan Desa Tirtasari. (Agus Pestol)

Tidak ada komentar