Asep Ibe, Dorong Dana Kepemudaan tahun 2020 jadi 1,4M


Karawang, JK-Dukungan Komisi 4 DPRD kabupaten Karawang untuk kepemudaan Karawang bukan hanya omong kosong, saat ini asep IB Ketua Komisi 4 DPRD Kabupaten Karawang sudah mengajukan kenaikan anggaran untuk KNPI dari Rp 820 juta diajukan agar menjadi 1,4Miliar yang saat ini sudah ditahap final penetapan anggaran, hal tersebut yang disampaikan Asep Ib saat menghadiri diskusi publik knpi di salah satu cafe, Sabtu (23/11).

Ia juga berharap dengan meningkatnya anggaran tersebut sejalan dengan meningkatnya kontribusi kepemudaan khususnya peran serta KNPI karawang yang membawahi 75 OKP (organisasi Kepemudaan) lebih meningkat dari sebelumnya. 

"Semoga dengan bertambahnya anggaran untuk KNPI,  KNPI karawang bisa berkontribusi lebih untuk kemajuan daerahnya, " Ungkap Asep Ib. 

Dalam kesempatan yang sama juga Lukman N Iras selaku Ketua KNPI Kabupaten Karawang berterima kasih kepada Ketua Komisi 4 DPRD Kabupaten Karawang,  karena kepedulian dan perjuangannya untuk kepemudaan Karawang khususnya KNPI karawang.

"Saya uncapkan banyak - banyak terima kasih kepada Kang Asep IB,  karena atas dasar kepeduliannya terhadap kepemudaan Karawang,  anggaran KNPI untuk tahun depan naik scara signifikan," ungkap Lukman(Opik)

Tidak ada komentar