Ormas PP Kedung Waringin, Laksanakan kegiatan Kebersihan di Desa Karang Sembung


Bekasi, JK-Dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan khususnya di Desa Karang Sambung yang juga merupakan ruang lingkup kewenangan Ormas Pemuda Pancasila PAC kedung Waringin, Sugih yang merupakan Ketua PAC pemuda Pancasila Kedung Waringin,  langsung  sigap melakukan kegiatan bersih - bersih di sekitar wilayah Desa Karang Sambung, Jum'at Pagi kemarin (22/11).

Menurut Sugih,  merupakan sebuah kehormatan ikut serta dalam menjaga lingkungan Desa Karangsambung yang merupakan berada dalam wilayah tanggung jawabnya selaku Ketua Pemuda Pancasila PAC Kedungwaringin.

"Kami selaku yang diberi mandat disini (Kedung Waringin), akan bertanggung jawab penuh dalam menjaga marwah Ormas Pemuda Pancasila di hadapan masyarakat,  maupun di mata pemerintahan khususnya di Kecamatan Kedung Waringin," Tegas Sugih. 

Harapan Sugih saat melakukan kegiatan bersih - bersih tersebut, agar Muspika Kedung Waringun bisa lebih pro aktive lagi terhadap lingkungan di sekitar. 

"Semoga kedepan Muspika lebih giat lagi dalam memperhatikan kebersihan lingkungannya, dan bagi masyarakat sekitar,  ayo kita bersama menjaga kebersihan lingkungan,  kalau bukan kita siapa lagi, " ajaknya.(opik)

Tidak ada komentar